Senin, 08 Oktober 2018

Tempat wisata di Lumajang yang paling instargramble

Tempat wisata di Lumajang yang paling instargramble

Sebelum akan memutus untuk liburan ke Kota Lumajang, semestinya anda mencari tahu terlebih dulu beberapa tempat manakah yang recommended untuk anda telusuri di kota ini. Ya, kabupaten yang bersebelahan langsung dengan Kabupaten Probolinggo, Jember, serta Malang ini jadi demikian populer sebab mempunyai tempat wisata Lumajang ini cukuplah bermacam. Dari mulai wisata pantainya, wisata danau, sampai wisata air terjun, semua berada di sini. Oke, untuk meningkatkan pengetahuanmu tentang object wisata di Kabupaten Lumajang, jadi kami akan merangkumkan beberapa tempat yang kira-kira recommended buat kamu-kamu semua. 



1. Pemandian Alam Selokambang di Lumajang 
Wisata Air yang ada di Kabupaten lumajang ini cukup populer serta jadi tujuan wisata Favorite. Pemandian ini ada di dekat kota Lumajang berjarak seputar 5 Km. Tempat ini tawarkan segarnya air serta keindahan panorama alam yang asri serta masih tetap alami. Begitu pas untuk tujuan berlibur kamu serta keluarga. Tidak hanya wisata kolam, di tempat ini kamu dapat nikmati wahana Flying Fox. Diluar itu kamu juga dapat nikmati sensasi manaiki perahu sebatas berkeliling-keliling di danau buatan ditempat ini. 

2. Pantai Bambang di Lumajang 
obyek wisata lumajang setelah itu ini adalah pantai yang unik. Namanya saja Bambang, seperti nama orang saja ya. Tempat ini tawarkan wisata pantai lumajang yang indah serta sayang sekali jika kamu terlewat. Memiliki pasir yang hitam yang menarik membuat pesona alam yang alami. Pasir di pantai bambang ini datang dari Gunung Bromo yang sampai ke laut melalui saluran sungai. Pantai ini berada di Desa Bago,Kec Pasirian. Dari kota lumajang berjarak seputar 24 Km. Tertarik mengunjunginya? 

3. Candi Mandara Giri yang prasyarat akan Budaya 
Wisata lumajang setelah itu candi mandara giri. Candi ini pas sekali buat kamu yang menyukai dengan Histori serta hoby Napak Tilas. Kamu mesti berkunjung ke candi ini sebab karena prasyarat akan histori. Sayang sekali bila kamu liburan ke Lumajang tiada bertandang ke tempat ini. Candi peninggalan Hindu kuno dengan arsitktur bangunan yang memesona. Tempatnya ada di Kec Sendono, berjarak 25 Km dari pusat Kota Lumajang. Pas sekali untuk tujuan wisata edukasi buat keluarga. Terutamanya anak-anak supaya lebih belajar kenal histori bangsa yang begitu menarik ini. Tempat wisata yang nyaman serta bersih pas sekali untuk wisata berlibur kamu. 

4. Wisata Goa Tetes 
Wisata alam lumajang ini terdapat di Desa Sidomulyo, Kec Pronojiwo. Object wisata ini begitu pas buat kamu yang menyukai survival berpetualang di Alam. Goa ini tawarkan keindahan alam yang menarik untuk kamu datangi. Kamu dapat sampai ditempat ini dengan meniti jarak seputar 55 Km dari pusat Kota Lumajang Jawa Timur ke arah arah selatan. Perjalan yang menarik akan tersaji indah waktu kamu berkunjung ke tempat ini dengan berjalan kaki. Kamu akan lihat panorama air terjun yang eksotis di dalam perjalan kamu ke arah tempat ini. Di Goa tetes ini kamu akan memperoleh panorama pemandangan goa yang eksotis. Stalgit di dalam Goa yang indah akan memanjakan mata kamu bila memandangnya. 

5. Pesona Gunung Semeru yang Menakjubkan 
Wisata adventure yang begitu populer serta Favorite di Lumajang yang tidak bisa kamu terlewat. Terpenting buat kamu yang menyukai mendaki berpetualang mengalahkan gunung. Object wisata gunung yang favorite sebab banyak pendaki-pendaki indonesia yang hadir untuk mendaki gunung paling tinggi di pulau Jawa ini. gunung ini dapat dapat di daki melalui kabupaten Probolinggo, Pasuruhan, Malang serta Kabupaten Lumajang ini. Gunung ini termasuk juga Lokasi Taman Nasioanal Bromo Tengger Semeru. Jangan pernah terlewati.